PENILAIAN LOMBA PAAR TINGKAT PROVINSI SUMATERA SELATAN TAHUN 2019



Muaradua (25/10)Ketua TP-PKK Kabupaten OKU Selatan Isyana lonetasarI Popo dampingi Tim Penilaian lomba Test IVA,Pola Asuh Anak Remaja (PAAR),dan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga ( UP2K )Yang Dilaksanakan Oleh Penilaian dari Pokja 1,2 dan 4 TP-PKK Provinsi Sumsel jum’at (25/10/2019)
Ada lomba Lima yang Di Laksanakan Oleh PKK Kabupaten Se indonesia ,Dan Kabupaten Oku Selatan Sendiri Telah Berhasil Masuk Dalam Tiga Nominasi Di Tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Hadir Langsung dalam Kesempatan ini Tim Penilai Lomba dari PKK provinsi Sumsel diantaranya SR.Dra.Telly Pauline Siwi Zaidan ,MSI,Psikologi.Dari Pokja 1,Yusniwati thoir Drai Pokja 4,Dan Dara Cynthia N Faisal

Penilaian Lomba ini di Laksanakan DI tiga Tempat di Kabupaten Oku Sealatan .diantaranya:
1. Penilaian Lomba UP2K DI Kecamatan Simpang.
2. Penilaian Lomba PAAR Tingkat Provinsi di Kelurahan Pancur Pungah Kecamatan Muaradua.
3. Penilaian Lomba IVA Tingkat Provinsi di Kelurahan Simpang Sender Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah.

Untuk Lomb PAAR Sendiri Telah dilakukan Simulasi di Kelurahan Pancur Pungah .Dalam Kesempatan ini Tim Penilaian Mengecek Administerasi dan Pencocokan Bukti Fisik Dari Data Laporan Yang Telah Dikirim

Usai Simulasi, Tim Penialaian PKK Provinsi Sumsel Bersama PKK Kabupaten Oku Selatan Bertolak Kerumah Cinta / PAUD. Rombongan Yang Tiba ini Lansung Disambut Dengan Yel-Yel Simulasi Cinta Dn Kasih sayang.
Ketua TP-PKK Kabupaten Oku Selatan Berharap Lomba ini diadakan Untuk Di Jalankan Kemasyarakat Secara Rutin ,Agar Masyarakat Paham Dan Merasakan Hasil Dari Tujuan Lomba ini.
Mudah-Mudahan PKK Kabupaten Oku Selatan Usai Penilaian ini, Biasa Mewakili Provinsi Sumatrea Selatan Ke Tingkat Nasional .

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*