Assalamu’alaikum, Wr. Wb

.
Puji syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat, rahmat serta hidayah-Nya, sehingga website resmi Desa Mehanggin Kecamatan Muaradua Kabupaten Ogan komering Ulu Selatan, bisa terwujud. Seiring dengan kemajuan tehnologi informasi jaman globalisasi, Desa Mehanggin sudah selayaknya juga untuk tampil mengikuti perkembangan kemajuan jaman.
Sistem informasi publik mengalami perubahan yang sangat pesat, Desa Mehanggin tidak ingin ketinggalan jaman, Situs resmi Pemerintah Desa Mehanggin ini diluncurkan sebagai media untuk menyampaikan program-program pembangunan di Desa Mehanggin, guna menyuguhkan informasi yang berkaitan dengan aktifitas kegiatan keseharian masyarakat Desa Mehanggin sebagai  sarana promosi produk-produk unggulan Desa Mehanggin.
Peluncuran website desa ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum untuk mendapatkan informasi tentang Desa Mehanggin, kapan dan di mana saja.
Akhirnya, tak ada gading yang tak retak, saran dan kritik membangun sangat kami harapkan demi kemajuan Desa Mehanggin tercinta

Wassalamu alaikum Wr. Wb

.

Kepala Desa  Mehanggin

 

 

KOHAR

 

VISI

Terwujudnya desa Mehanggin yang aman, sehat, cerdas, berdaya saing, berbudaya dan berakhlaq mulia

MISI

  1. Mewujudkan keamanan dan ketertiban  di lingkungan  desa Mehanggin
  2. Meningkatkan kesehatan, kebersihan desa serta mengusahakan Jaminan Kesehatan    Masyarakat  melalui program pemerintah.
  3. Mewujudkan dan meningkatkan serta meneruskan tata kelola pemerintahan Desa  yang baik.
  4. Meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat desa dan daya saing desa.
  5. Meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dengan mewujudkan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dan program lain untuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat desa, serta meningkatkan produksi  rumah tangga kecil.
  6. Meningkatkan sarana dan prasarana dari segi fisik, ekonomi, pendidikan, kesehatan dan kebudayaan di desa.
  7. Meningkatkan kehidupan yang harmonis, toleran, saling menghormati dalam kehidupan berbudaya dan beragama di desa Mehanggin.
  8. Mengedepankan kejujuran, keadilan, transparansi dalam kehidupan      sehari – hari baik dalam pemerintahan maupun dengan masyarakat desa.