Asalamu’ alaikum warohmatullahi wabarokatuh, Salam sejahtera,

Mari kita panjatkan puja dan puji syukur atas ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat rahmat dan hidayah-Nya lah sehingga Website Resmi Desa Gunung Tiga  Kecamatan Muaradua Kabupaten Ogan Komering Ulu Sealtan dapat hadir di tengah kita semua, guna menjadi media informasi dan komunikasi mengenai Desa Gunung Tiga.

Untuk itu. Sungguh sangat berarti dan bermakna dengan adanya dukungan dan bantuan fasilitas serta penyediaan website desa dengan program Sistem Informasi Desa yang akan membantu Pemerintah Desa dalam merencanakan, melaksanakan dan mekomunikasikan proses pembangunan desa ke depan.

Kami berharap agar Pemerintah Desa Gunung Tiga  dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada warga Desa Gunung Tiga dan pelayanan publik lainnya. Melalui website lebih dekat kepada masyarakat. Warga desa juga dapat berpartisipasi dalam pembangunan website ini semoga warga Desa Gunung Tiga dapat memantau penyelenggaraan pemerintahan di Desa Gunun Tiga agar lebih transparan dan ini melalui kolom komentar yang tersedia di website ini. Mari kita munculkan potensi-potensi Desa Gunung Tiga melalui website desa ini agar dapat bermanfaat dan memajukan Desa Gunung Tiga.

Adapun kekurangan yang tak  luput dalam pembuatan website ini kami sampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kami juga memohonkan kritik dan saran dari pengunjung/pembaca guna memperbaiki website desa ini. Dan, semoga apa yang tersaji dalam website ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kita semua.

Selaku Kepala Desa dan mewakili Pemerintah Desa dan seluruh masyarakat , tentunya kami menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya  Kerna Telah membantu kami,  dan seluruh warga masyarakat Desa Gunung Tiga. Mudah-mudahan usaha yang kita lakukan dapat memberikan hasil sesuai yang kita harapkan demi cita-cita bersama yaitu kemajuan Desa Gunung Tiga ke depan.

 

Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh, salam sejahtera,

 

Kepala Desa  Gunung Tiga,

 

Ttd

IWAN ROZALI

 

VISI DAN MISI

Demokratisasi memiliki makna bahwa penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan dii desa harus mengakomodasi aspirasi dari masyarakat melalui Badan Permusyawaratan Desa dan Lembaga Kemasyarakatan yang ada sebagai mitra Pemerintah Desa yang mampu mewujudkan peran aktif masyarakat agar masyarakat senantiasa memiliki dan turut serta bertanggungjawab terhadap perkembangan kehidupan bersama sebagai sesama warga desa sehingga diharapkan adanya peningkatan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat melalui penetapan kebijakan, program dan kegiatan yang sesuai dengan esensi masalah dan prioritas kebutuhan masyarat

Visi

“Terwujudnya Masyarakat Desa Gunung Tiga Yang Berakhlak Mulia, Sehat, Cerdas dan Sejahtera”

Rumusan Visi tersebut merupakan suatu ungkapan dari suatu niat yang luhur untuk memperbaiki dalam Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pelaksanaan Pembangunan di Desa Gunung Tiga baik secara individu maupun kelembagaan Desa Gunung TIga mengalami suatu perubahan yang lebih baik dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dilihat dari segi ekonomi dengan dilandasi semangat gotongroyong dalam Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pelaksanaan Pembangunan.

Misi

  1. Penempatan agama sebagai sumber motivasi dan inspirasi;
  2. Meningkatan profesionalisme perangkat desa sebagai pelayan masyarakat;
  3. Meningkatkan komunikasi dengan segenap komponen masyarakat;
  4. Meningkatkan pemberdayaan masyarakat dari seluruh kekuatan ekonomi, social budaya,pertahanan dan keamanan;
  5. Meningkatkan pelayanan kesehatan melalui sadar kebersihan, cepat tanggap untuk berobat dan peningkatan pendidikan  dengan tuntas wajib belajar;
  6. Meningkatkan potensi pertanian sebagai sumber pendapatan utama masyarakat;
  7. Meningkatkan pembangunan guna percepatan pertumbuhan ekonomi melalui perbaikan sarana dan prasarana umum;